Google






Dari mana Anda mendapatkan Video Film & Video Musik ?

Senin, 21 April 2008

Membalik atau Mempercantik Nickname Yahoo Messenger Software

Saya telah menuliskan atau memberikan artikel mengenai cara membatik atau mempercantik nikname yahoo mesenger dalam kesempatan yang lalu. Di dalamnya saya singgung sedikit mengenai membatik nickname yahoo messenger dengan menggunakan salah satu software tertentu. Nah dalam kesempatan ini saya ingin membagi perangkat software tersebut kepada siapapun yang memerlukannya.

Software ini di komputer saya terdeteksi oleh antivirus saya terdapat trojan di dalamnya. Akan tetapi tidak perlu khawatir dengan trojan ini tidak berbahaya kok. Anda dapat menggunakan sofware membatik nickname ini untuk membuat id unik dan menarik yang bisa anda munculkan di chat room. Anda juga bisa memakai software ini untuk membuat spasi pada nickname anda yang dapat juga digunakan untuk menghilangkan nickname anda.

Caranya sesuai dengan yang pernah saya ajarkan kepada anda dalam tulisan saya yang lain.

Download Membalik Nickname Software

Selamat mencoba

0 komentar: